Jumat, Maret 20, 2009

Belajar Membuat Blog Bagi Pemula

Bagi rekan-rekan yang berminat membuat blog, terutama bagi pemula, dan punya keinginan/motivasi untuk mempelajari blog, dan bagaimana cara membuat sebuah blog atau hanya ingin sekedar mencoba-coba saja untuk membuat blog. Dalam My Home ini, saya mencoba untuk berbagi pengalaman, meski pengalamannya masih seumur jagung, tapi mudah-mudahan dengan saling berbagi/sharing, kita bersama-sama dapat mengembangkan sebuah blog lebih lanjut, sehingga dapat membuat blog lebih ekspresif, komunikatif dan terutama dapat dipakai media proses belajar mengajar. intinya kita tidak GAPTEK, kata orang.
Sebenarnya banyak sekali tutorial membuat blog didunia maya ini, tapi kalau rekan-rekan tidak ingin ribet alias malas untuk mencarinya, silahkan berselancar pada My Home ini, Saya akan mencoba menyusun Tutorial membuat blog di dunia maya setahap demi setahap.
Pelajaran diawali dengan pengenalan Blog, mendaftar akun Blog, memilih Template, cara membuat Posting, membuat link ke situs lain, penambahan gambar di Blog, ubah pengaturan dan Tata letak/lay Out, format warna atau teks, , hingga pelajaran tingkat lanjut seperti menambahkan video dan memasukan paypal dalam Blog kita.
Silahkan Klik Materi dibawah ini :

1. Pengenalan Blog
2. Langkah-langkah membuat BLog
3. Memilih Template Gratis Blog
4. Cara Membuat Posting
5. Mempelajari Pengaturan
6. Mempelajari Tata Letak/Lay Out

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

esadinesa.blogspot.com

Pengikut